Samsung Galaxy Tab S

Posted by: Bussiness ArticlesUpdated at : 8:27 PM
Tags:
Samsung Galaxy Tab S - Tablet PC andalan Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab S sudah pasti akan beredar di Indonesia. Berbekal fitur premium ...
Samsung Galaxy Tab S - Tablet PC andalan Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab S sudah pasti akan beredar di Indonesia. Berbekal fitur premium dengan fisik yang langsing, Tab S ini ditargetkan sanggup merajai pasaran tablet komputer kelas atas. Galaxy Tab S sendiri memiliki dua tipe yakni 8,4 inch dan 10,5 inch. Menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang mampu memberikan gambar sekaligus video yang benar-benar oke. Tablet flagship Samsung ini pun memiliki rancangan high end.

Ketika diamati perangkat ini memang sanggup menghadirkan visual pada layar yang begitu jernih karena resolusinya yang mencapai 2.560x1.600 piksel. Di bawah cahaya matahari sekalipun, tampilan layar bisa terlihat secara jelas. Galaxy Tab S 8,4 inch dan 10,5 inch memiliki tebal cuma 6,6 mm. Berbekal processor octa core yang tersusun dari quadcore 1,9 GHz dan 1,3 GHz plus didukung RAM besaran 3 GB. Urusan jepret-menjepret pada tablet baru ini adalah keberadaan kamera 8 MP beserta LED Flash. Tak ketinggalan adalah kamera sekunder kekuatan 2,1 MP untuk keperluan video call atau sekedar foto narsis bareng teman.


Berita Samsung Terbaru, harga samsung galaxy tab s, samsung galaxy tab s, spesifikasi samsung galaxy tab s,

Galaxy Tab S Harga dan Spesifikasi


Memori internal mencapai 16 GB dengan tambahan slot microSD berkapasitas puncak 128 GB. Yang membedakan keduanya adalah ukuran baterai dimana tabelt 8,4 inch hanya berbekal baterai 4.900 mAh sementara tablet 10,5 inch memiliki baterai berkemampuan 7.900 mAh. Operating system keduanya sudah menggunakan Android 4.4 KitKat. Namun seperti lazimnya produk Samsung, tersedia UI TouchWiz sebagai pelengkap.

Kecuali layar bening dan unit yang slim, Samsung Galaxy Tab S memiliki fasilitas andalan lain. Misalnya adalah sensor sidik jari menyerupai Galaxy S5, juga ultra power saving mode yang bila dijalankan, baterai bisa hidup lebih lama. Yang cukup menarik, Galaxy Tab S ini dapat dijalankan hanya dengan menggunakan ujung pensil untuk pengganti stylus. Diagendakan bulan Juli ini kedua tablet super canggih Samsung ini akan beredar di Indonesia. Adapun harga yang dipatok berkisar 6 jutaan untuk tablet 8,4 inch dan 7 jutaan untuk tablet 10,5 inch.
Title : Samsung Galaxy Tab S
Description : Samsung Galaxy Tab S - Tablet PC andalan Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab S sudah pasti akan beredar di Indonesia. Berbekal fitur premium ...

0 Response to "Samsung Galaxy Tab S"